Kamis, 11 Agustus 2011

Tips Parfum yang buat kamu dikejar cewe beneran

Siapa yang hobi parfum?
Ini cerita beneran tentang parfum C.K one atau clark kelvin one.
Ketika itu saya pakai parfum ini.Dan berhenti di lampu merah.Disampingku ada cewe juga yang naik motor.Ketika lampu hijau,langsung tancap gas.Pas itu ada sms masuk dan aku memarkirkan motorku di sebelah mesjid.Dan membalas sms.Tiba tiba datang cewe tadi dan langsung menyerempet motorku dan berkata "cepet banget si kamu.Tau ga kamu gw kejar." aku heran dan menjawab " ga tau,ada apa?"
cewe itu berkata " ada yang mau gw tanyain,merk parfum lo apa si " saya kaget dan dalam hati berkata wow parfum ini bisa narik cewe juga keren " owh ini parfum c.K one..Kalo kamu mau datang aja ke tempat bibit parfum.Dan beli parfum ini "
akhirnya kita kenalan deh.
Oke tips parfum keren dan jantan lainnya
c.K one
c.K free
c.K obsession (katanya singa aja tertarik kalo pake ini)
black armani
burberry brit
semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: