Senin, 12 Januari 2015

solusi wifi id lambat pada driver intel wireless

saya adalah salah satu pengguna wifi id dan saya merasa ada sedikit perbedaan ketika menggunakan laptop asus yang memakai driver intel wireless dan laptop acer yang memakai driver broadcom atau atheros
ketika memkai asus dengan driver intel koneksi kita lambat sekitar 80-100 kb/sec padahal pada laptop acer bisa mendapatkan koneksi maksimal 400 kb/sec ternyata masalahnya adalah laptop asus memakai signal band 2,4 juga pada bluetooth sehingga membuat kecepatannya menurun jadi untuk mempercepat koneksi pada laptop yang memakai driver intel wireless seperti asus,dell,lenovo maka perlu di lakukan pada setinggannya

kita masuk ke dalam network adapter
 terus kita pilih configure
terus kita setting bluetooth amp ke disable
set channel ke auto untuk mempercepat



ini akan membuat kecepatan wireless intel anda ke maksimum dan bisa mendapatkan 300-400 kb pada jaringan wifi id silahkan anda mencobanya semoga membantu




6 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

sy udh coba,tp kok ga ada perubahan,.ttp aja lambat,.?

Unknown mengatakan...

mau tanya gan ini teman saya pake wifi id download smpe 6mbps(laptop acer) sedangkan saya cuma dapat 500kbps(laptop asus) mungkin agan punya solusinya

Unknown mengatakan...

Saya juga

sofa cushion cover mengatakan...

saya adalah salah satu pengguna wifi id dan saya merasa ada sedikit perbedaan ketika menggunakan laptop asus yang memakai driver intel wireless dan laptop acer yang memakai driver broadcom atau atheros
pakistani suits wholesale in pakistan ,
wholesale salwar kameez ,

Anonim mengatakan...

go replica bags look at these guys Chloe Dolabuy continue reading this Louis Vuitton Dolabuy

ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization

 ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization