Selasa, 16 Desember 2014

vps bayar dengan webmoney

beberapa hari lalu saya mencari vps yang bisa di bayar dengan webmoney jadi saya berusaha mendapatkannya.
pertama saya pergi ke freevps.us untuk mendapatkan info vps termurah.ada yang 2 dolar sampe 0.99 dolar tetapi masalahnya harus menggunakan paypal atau kredit card dan itu sangat menyulitkan bagi saya karena uang saya kebanyakan di transfer lewat webmoney jadi saya mendapatkan salah satu link vps yang berbayar lewat webmoney adalah joinvps.com ini adalah salah satu vps yang murah bagi saya karena hanya menawarkan 1 bulan seharga 4.95 dolar cukup murah senilai 50 ribuan.silahkan anda mencibanya jika tertarik

Tidak ada komentar:

ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization

 ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization