Rabu, 09 Agustus 2017

Dzikir dan maag

Maag adalah salah satu penyakit berbahaya yang dapat membuat anda merasa kembung dan sering kentut dan perasaan yang tidak enak, ada suatu ketika saya merasa hal tersebut dan membuat saya pusing karena banyaknya Karbon dioksida dalam tubuh dan membuat malas bekerja, ketika saya mulai maag saya mulai membaca dzikir asmaul husna
Ya salam = yang Maha penyelamat
Ya razaq = yang Maha kaya
Ya rahman = yang Maha penyayang
Ya rahim = yang Maha pengasih
Dan shalawat rasul allahuma shali Ala syadina Muhammad wa Ala Ali syadina Muhammad
Membaca Kelimanya berturut2 sebanyak banyaknya, akhirnya rasa kembung maag perlahan2 menghilang dan saya merasa sehari kembali mari kita kembalikan semua kepada Allah sang Maha penyelamat,
Semoga informasi saya berguna untuk Anda karena semuanya berkat pertolongan Allah SWT

4 komentar:

Unknown mengatakan...

more tips here discover here check it out see here now helpful resources website link

Unknown mengatakan...

replica bags wholesale in divisoria Get More Info u2j47q7c89 7a replica bags wholesale here are the findings g9k11u4b31 replica gucci handbags replica bags wholesale india additional info s1g17l3z73 Ysl replica bags 9a replica bags

Anonim mengatakan...

moncler
chrome hearts online store
bape hoodie
bape
off white nike
nike sb
jordan shoes
retro jordans
supreme clothing
kobe 11

Unknown mengatakan...

g5w76m1x09 g6d35j8a61 c4m59r1v81 w8l40s9n36 b9n26e2m28 y3m15u2x46

ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization

 ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization