Selasa, 09 Agustus 2016

Jam update track JNE

Ketika saya mengirim barang-barang lewat JNE saya pingin tau jam berapa update tracking JNE dan setelah meneliti saya menemukan beberapa kesimpulan

1. Jika kita mengirim barang-barang hari ini dengan paket reg maka anda akan melihat manifest jam 11 malam (agustus 2016 manifest sekarang nanti besoknya muncul dan ini bikin molor 1 hari )

2. Jika barang-barang sudah manifest biasanya jika on transit di bawah jam 12 Contoh jam 9 pagi maka  jam 12 siang update akan muncul ontransit.. Jika ontransit diatas jam 12 maka update akan muncul jam 6 malam

3. Jika barang on received artinya sudah sampai tujuan di bawah jam 12 Contoh jam 3 pagi maka akan update jam 12 siang artinya udah bisa di ambil ,kalo lewat jam 12 siang Contoh jam 4 sore maka akan di update on received jam 6 sore pada pukul 4 artinya barang udah sampe dari jam 4 tapi baru di update jam 6 malam dan artinya kamu bisa ambil barangnya besok , dan itu molor 1 hari gara2 juga manifest yang lambat di bulan agustus 2016

Info yang saya buat berdasarkan hasil analisa saya dengan berbagai Bukti coba deh anda periksa status jam 12 siang dan jam 6 malam biasanya di ganti dari manifest ke ontransit dan on received.. Semoga membantu info Teman sekalian

Tidak ada komentar:

ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization

 ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization