Senin, 30 Agustus 2010

Mengurangi jerawat dengan bedak bayi

Tips untuk wajah berminyak dan berjerawat.Dulu wajah saya berjerawat karena wajah saya berminyak banget.Udah pake macam-macam produk tetap wajah masih berminyak dan berjerawat..Kalo boleh diperas udah bisa dijadikan minyak goreng.Akhirnya saya hanya menggunakan bedak bayi cusson tiap habis mandi.Saya pakenya tebal banget ga pusing soalnya saya cuma di rumah.Lama kelamaan wajah saya menjadi normal dan jerawat berkurang.Menurut saya itu karena bedak bayi tadi membuat pori-pori mengecil dan menyerap minyak di wajah..Coba deh dicoba.Semoga bermanfaat ya??

Tidak ada komentar:

ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization

 ini logo terbaru BSIP kementerian pertanian agro standard services globalization